Kamis, 15 Desember 2016

Sikap Pujian dan Syukur

Ketika anak kami adalah 20, ia kembali ke rumah untuk hidup untuk jangka waktu. pengaturan ini tidak apa pun dari kita akan tampaknya memilih. Sementara anak kami sedang mengerjakan membangun kemandiriannya, suami saya dan saya sedang mengalami kesulitan shedding peran kita sebagai orang tua. Saya menemukan diri saya menjadi ibu mengomel archetypical. Ketika saya mengamati bahwa komunikasi kita berada di sebuah spiral ke bawah besar, saya menyadari bahwa sesuatu harus berubah. Saya tahu bahwa pujian bisa menggeser situasi ini. Masalahnya adalah agar pujian untuk bekerja sihir, yang dibutuhkan untuk menjadi sah dan asli: tidak ada pujian palsu.



  Aku berpikir sejenak dan akhirnya datang dengan sesuatu yang saya pikir mungkin bekerja. Saya mengatakan kepada anak kami saya ingin berterima kasih padanya karena begitu perhatian dengan konsisten parkir mobilnya di jalan masuk sehingga saya bisa mendapatkan mobil saya keluar dari garasi di pagi hari. Dia menatapku dengan percaya (saya pikir karena itu kontras yang saya wasn & rsquo; t memarahi dia). Ia bergumam, & ldquo; Anda & rsquo; re welcome, & rdquo; dan hal bergeser segera. Aku melihat anak kami menjadi lebih perhatian di sekitar rumah. Saya juga menemukan bahwa saya berubah. Aku wasn & rsquo; t difokuskan pada apa yang dia lakukan salah; bukan, saya bisa melihat pertimbangan dia memberi kami. Seperti sihir, sejak hari itu, komunikasi kami membaik, dan kami mampu hidup bersama secara harmonis (Yah, mungkin tidak benar-benar).
Ketika anak kami masih muda, saya sangat mewah dengan pujian. Itu, sebagian, karena saya dibesarkan di sebuah keluarga di mana pujian tidak hadir. Kami diharapkan untuk melakukan yang terbaik. Tidak ada pujian yang dibutuhkan. Ibu saya mengatakan kepada saya suatu hari bahwa saya Mestinya & rsquo; t akan memuji anak saya seperti yang saya lakukan karena dia akan mendapatkan & ldquo;. membengkak kepala & rdquo; 

keprihatinannya itu dia akan menjadi sombong dan tidak ada yang ingin dia. Saya menjawab bahwa dari pengalaman saya sebagai guru, kelompok sebaya mudah akan menghilangkan ilusi anak saya mungkin memiliki sekitar kebesarannya. Saya lebih prihatin dengan memberinya harga diri yang kuat. Saya telah melihat bagaimana anak-anak yang don & rsquo; t merasa baik tentang diri mereka sendiri melakukan. Mereka kurang berprestasi, ditarik, dan dianggap sebagai tidak ramah.

Aku ingat menjadi sekitar 9 ketika salah satu nenek saya & rsquo; s teman bilang aku memiliki mata yang indah. Insiden itu telah tinggal dengan saya selama bertahun-tahun. Anda lihat, saya menjalani operasi korektif di mata saya ketika saya masih 4 dan harus memakai kacamata tebal. Saya sangat sadar diri dari mata saya, takut mereka akan bertemu lagi dan aku akan ditertawakan. Anak-anak & rsquo; s kisah The Ugly Duckling benar-benar selaras dengan saya. Aku percaya aku jelek. Wanita ini & rsquo; kata s berbuat banyak untuk membantu saya merasa bahwa setidaknya satu orang mengira mata saya yang cukup. Dalam tahun kemudian, ketika merasa tidak aman tentang mata saya, saya akan ingat pujian padanya.
Dengan beberapa pengamatan, sangat mudah untuk menemukan sesuatu untuk benar-benar pujian. Saya percaya itu adalah salah satu hadiah terbaik yang dapat kita berikan orang lain. I & rsquo; telah membuat kebiasaan untuk memuji. Ini dimulai sebagai upaya sadar dengan murid-murid saya untuk memotivasi mereka untuk tampil lebih baik. Sekarang, itu adalah otomatis. Saya memuji server di restoran, pegawai di toko, pembantu di kamar kecil, semua dengan mudah. Ini memberi saya sukacita cara penerima & rsquo; s wajah menyala. Pujian biaya kami apa-apa untuk memberikan dan hadiah untuk si pemberi juga. Kita tidak pernah tahu apa dampak beberapa kata kebaikan akan memiliki yang lain.
Jika Anda & rsquo; kembali tidak dalam kebiasaan memuji, saya mengajak Anda untuk mencobanya. Ingat, itu harus asli dan tulus; selain itu hanya kata-kata hampa, dan penerima akan tahu ini. I & rsquo; d ingin Anda untuk mempertimbangkan memuji diri sendiri juga. Seperti kata pepatah, & ldquo; jika Anda don & rsquo; t tiupan tanduk Anda sendiri, yang akan & rdquo;

 Pujian mengarah ke yang lain tindakan kuat, rasa syukur. Syukur adalah memberikan terima kasih. Ketika hidup kita tidak akan cara kita berpikir itu harus, kita menemukan diri kita dalam & ldquo;. Funk & rdquo; Ini & rsquo; s mudah untuk mengeluh tentang keadaan kita. Apa & rsquo; s dialog internal kita? Ini adalah waktu pikiran kita adalah liberal dengan kritik negatif tentang diri dan situasi. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan sikap syukur. Anda mengatakan, & ldquo; Anda & rsquo; ve harus bercanda saya harus bersyukur atas kekacauan ini & rdquo; Saya akan meminta Anda untuk melepaskan dan melihat kembali pada keadaan Anda. Selalu ada sesuatu untuk memuji. Mungkin: saya sedang dalam kesehatan yang baik, atau saya & rsquo; m senang saya memiliki asuransi, atau I & rsquo; m tidak ada bersyukur terluka. Itu benar-benar doesn & rsquo; t mengambil upaya besar untuk menemukan sesuatu untuk memuji setelah Anda melepaskan fokus berada di funk Anda. Seringkali, kita melihat korban dari bencana alam mengucap syukur bahwa mereka dan keluarga mereka masih hidup. Hal aren & rsquo; t selalu seperti yang muncul. Acara ini hasn & rsquo; t dimainkan belum. Bersabar dan mencari sesuatu untuk memuji jika Anda ingin mengubahnya lebih cepat.
Kita mungkin tidak dapat mengubah cara hidup. Namun, kita dapat mengubah cara kita melihat hal itu. Beberapa tahun yang lalu, saya dan suami saya tinggal di tempat tidur-dan-sarapan di Santa Fe, New Mexico. Saat sarapan, kami bertemu seorang wanita bepergian sendirian. Namanya Barbara. Dia berbagi dengan kami bahwa mobilnya rusak hanya di luar kota malam sebelumnya. Barbara diberitahu dia & rsquo; d harus menghabiskan hari di Santa Fe sampai mobilnya bisa diperbaiki. Dia kesal tentang hal ini karena dia bepergian ke Utah untuk memberikan mobil untuk putrinya di universitas di sana. putrinya akan khawatir. Wanita itu hadn & rsquo; t dihitung biaya ini. Aku bertanya Barbara jika dia harus berada di Utah pada tanggal tertentu. Apakah dia memiliki kartu kredit dia bisa menggunakan untuk mobil? Aku terus lembut menyelidiki dia dengan pertanyaan untuk menentukan mengapa ia merasa ini adalah hal yang buruk. Lalu, aku bilang dari perspektif saya jika dia harus breakdown mana saja, Santa Fe adalah pilihan yang cukup bagus. Barbara mulai melihat sudut pandang saya. Dia mulai memuji keberuntungan nya memiliki kartu kredit, tempat tidur-dan-sarapan nyaman, dan teman-teman sekarang baru. Kami mengundangnya untuk wisata kota dengan kami karena dia tidak punya rencana lain.

Selama waktu kita bersama-sama, Barbara bersama bagaimana dia mengalami kesulitan dengan pernikahannya. Dari dialog kami, dia mendapatkan beberapa wawasan baru tentang dirinya dan hubungannya. Jika teman baru kita telah memilih untuk fokus pada dilema, dia akan melewatkan hari ajaib ini. Barbara bersyukur atas kerusakan mobilnya yang memungkinkan dia untuk menikmati apa yang disajikan kepadanya. Semua dari kita menyimpulkan bahwa itu adalah kesempatan pertemuan yang sangat istimewa. Pengalaman ini membantu saya melihat bagaimana menerima hidup dengan cara yang terbentang, dan memilih untuk perspektif positif dapat mengubah acara berpotensi negatif menjadi satu menggembirakan.

Saya dari kesadaran bahwa saya telah menjadi orang bersyukur untuk sebagian besar hidup saya. Saya pikir ini datang sebagai konsekuensi dari yang dibesarkan dalam keluarga yang didn & rsquo; t memiliki kelimpahan.

Es krim adalah memperlakukan sangat langka. Saya tidak & rsquo; t ingat akan keluar untuk makan malam sampai saya di sekolah tinggi. Satu-satunya baju baru saya ingat adalah hadiah dari nenek dan bibi. Sementara itu didn & rsquo; t merasa sangat baik pada saat itu, pengalaman itu membantu saya untuk secara alami menghargai ketika saya bisa pergi ke restoran dan membeli baju baru. Selama bertahun-tahun, saya sudah makan banyak makanan yang baik dan membeli pakaian yang indah (masing-masing hanya sedikit lebih besar dari yang terakhir). Saya masih mengalami sukacita yang besar pada setiap kesempatan dan bersyukur. Sebelum aku tertidur di malam hari, saya menemukan bahwa saya melakukan inventarisasi hari dan bersyukur kepada pencipta saya untuk setiap acara, orang, dan sepotong penciptaan. Saya percaya itu adalah rasa syukur ini yang menambah kebahagiaan di dunia saya. Apakah Anda salah satu yang memiliki kebiasaan mengucap syukur? Saya mengundang Anda untuk mengambil inventarisasi dunia dan bersyukur kepada Tuhan, Sumber, atau apa pun yang Anda menelepon Daya Higher Anda. Bila Anda menemukan diri Anda dalam surut rendah, mendapatkan & ldquo; sikap puji dan syukur & rdquo.;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar